Sebagai Customer Service, SIM sangat membantu pekerjaan saya dalam melayani nasabah,diantaranya untuk:
1. Mengetahui nomor rekening dengan menginputkan nama nasabah dan sebaliknya
2. Mengetahui nomor rekening dengan menginput no kartu ATM dan sebaliknya
3. Mengetahui lokasi ATM dimana nasabah melakukan penarikan tunai
4. Mengetahui point hadiah yang diperoleh nasabah atas dana yang tersimpan
5. Memberi peringatan petugas yang lain secara nasional apabila terdapat indikasi rekening mencurigakan (penipuan dsb)
6. Mengetahui posisi dana BNI secara keseluruhan, per Wilayah, per Cabang hingga ke Kantor Layanan
7. Mengetahui data mandatory nasabah setiap kali berinteraksi dengan nasabah ketika akan ganti buku/ATM, aktifasi sms banking, dsb
8. Melakukan cetak buku tabungan / rekening koran nasabah
9. Mengetahui alasan pemblokiran Cek/BG, berikut nominal, nomor seri, tanggal dan cabang pemblokir
10. Mengetahui besaran angsuran kredit tiap bulannya melalui simulasi kredit
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
jika brosur brosur produk apakah bisa dikatakan sebagai sistem informasi, mas.?
BalasHapusSaya kira tidak bisa Pak Budi,mengingat brosur hanya merupakan informasi tertulis tidak ada proses entri data,pengolahan data,output informasi,serta tidak diperlukan sebuah data base seperti halnya SIM
BalasHapus